Wednesday, March 22, 2017

Ternyata ini Lokasi untuk Jual Beli Dinar Emas di Bogor, Warga Bogor Mungkin Sering Melewatinya

Seperti yang sudah kita ketahui pada artikel yang kami posting di blog ini sebelumnya, bahwa transaksi Jual - Beli Dinar Emas ANTAM sebaiknya dilakukan secara "yadan bi yadin" alias kontan, atau yang biasa kita kenal dengan istilah "COD" (Cash on Delivery).

Oleh karena itu, untuk melengkapi informasi mengenai dimana pembaca situs ini bisa bertransaksi Cash on Delivery (COD) untuk Jual - Beli Dinar Emas ANTAM dengan kami selaku pengelola Blog Jual Dinar Bogor, maka sesuai judul artikel ini, lokasi ketemuan yang bisa kami layani untuk transaksi COD dengan Anda saat ini tersedia 2 lokasi, yang Pertama ; di Kantor Marketing Bukit Cimanggu City Bogor yang link google map nya bisa anda cek di sini.



keterangan foto : Gerbang Masuk Bukit Cimanggu City

Dan alternatif lokasi COD yang kedua di Stasiun Commuter Line Cilebut : ini link google maps-nya.

keterangan foto : Pertigaan Stasiun Cilebut - Bogor


Untuk permintaan Transaksi COD Pembelian/ Penjualan Dinar Emas ANTAM, silahkan terlebih dahulu mengisi formulir di link ini.



keterangan foto :
Dinar Emas ANTAM yang berasal channel distribusi jaringan Gerai Dinar Group

Catatan : Untuk transaksi COD Penjualan  Dinar Emas, Pemohon WAJIB menginformasikan kwitansi/nota asal pembelian Dinar-nya kepada kami. dan hanya kwitansi/nota pembelian yang berasal dari jaringan keagenan Gerai Dinar yang saat ini  kami prioritaskan untuk layani pembelian kembali Dinar Emas-nya.

Insha Allah buat para Pembaca yang berdomisili tinggal di BOGOR tentunya tidak asing lagi dengan lokasi Bukit Cimanggu City yang beralamat di Jalan Raya Baru (Jl. Prof Soleh Solahuddin), dan Stasiun Commuter Line Cilebut ya?

Untuk pembaca lainnya yang berlokasi di luar Bogor dan belum ada agen Dinar Emas terdekat di lokasi tempat tinggal Anda , Anda bisa mempertimbangkan untuk bertransaksi via Marketplace Tokopedia : merchant Tokopedia kami bisa dikunjungi di link ini.
 
Namun sekali lagi, seperti yang sudah kami ingatkan di tulisan kami sebelumnya , sebaiknya utamakan bertransaksi Dinar ANTAM secara kontan dari tangan ke tangan alias yadan bi yadin , atau yang lebih kita kenal dengan istilah COD (Cash on Delivery).

Wallau a'lam.

No comments:

Post a Comment